Perkasakah Anda?

Apakah Anda merasa kurang perkasa..? atau kwatir pasangan/kekasih Anda berpaling ke pria lain…?? jangan kwatir, asal Anda mau, bisa besar, panjang, kuat dan tahan lama, saya siapkan solusinya. Pokoknya Anda gak perlu lagi takut dan cari obat ke sana-kemari.

Perlu diingat, bahwa betapa banyak istri-isteri tercinta selingkuh bukan hanya semata-amata karena paktor duit/ekonomi, tetapi disebabkan oleh pihak suami yang kurang menyadari keadaan pribadinya sendiri, maunya enak sendiri tak mau mengerti apa kemauan teman hidupnya itu, puaskah dia atau tidak..?

Saudaraku,… Pria yang merasa kekurangan, jangan pasrah begitu saja, berusahalah karena dalam Agama memang kita dianjurkan untuk berikhtiar. Percuma punya harta yang banyak, isteri yang cantik dan sangat disayangi tapi kita tidak bisa memberikan yang terbaik dan kepuasan baginya.
Saya hanya bagi pengalaman dengan Anda karena saya sendiri pernah mengalaminya dan kemungkinan ada berapa banyak Saudaraku sesama laki-laki juga mengalami hal yang serupa.
Tidak apa-apa kuceritakan sedikit kekurangan yang pernah saya punyai : Alat vital kecil, kurang panjang, ejakulasi dini lagi, untung sang Isteri mengerti keadaan saya dan hubungan tetap harmonis.

Dan selanjutnya pasangan hidup saya tersebut rupanya tidak mau terus-terusan seperti itu dan memberikan isyarat dengan ucapan yang sangat halus “Mas..! selama ini kita makan kecil-kecilan terus dan berhenti sebelum kenyang. Ada gak usaha untuk merubah itu..? ” Sebearnya, Sangat langka perempuan yang mau berterus terang seperti itu, yang banyak biasanya Cuma diam tapi hatinya berbunga-bunga, begitu dapat kesempatan maka berbuatlah di luar norma-norma Agama.

Ya, Awalnya saya hampir tidak mengerti apa sebenarnya yang dimaksud dengan isteri saya itu, tapi karena ungkapan dan pertanyaannya diulangi dan pandangannya diarahkan ke bawah, akhirnya saya juga paham dan menjawabnya : “Yea.. kalo gitu biarlah saya berusaha dulu, sabar ya…!”

Pada saat itulah saya mulai mencari orang pintar siapa tahu ada yang bisa membantu merubah keadaan saya, dan betul ada yang sanggup dengan imbalan seadanya, maka diberikanlah semacam ramuan untuk diminum dan diurut secara rutin sampai satu bulan, tapi hasilnya tidak ada dan akhirnya saya hentikan.

Kemudian saya cari lagi dan menemukan sebuah iklan di Koran, saya ikutin lagi petunjuknya demi Isteri tercinta. Pelaku di iklan itu saya temui di sebuah hotel dan syarat pertama harus isi buku tamu dan bayar Rp.100.000,- langkah selanjutnya disuruh pilih besar dan panjang yang bagaimana dan saya tetapkan pilihan besar diameter 5 cm panjang 18 cm dan membayar lagi Rp.200.000,- kemudian saya dibaringkan dan diterapi dan diurut sampai pada alat vital.

Setelah itu, diambilkan semacam minyak dua botol kecil dengan harga Rp.1.500.000,- tapi karena uang yang ada dalam saku saya sisa Rp.500.000,- maka terpaksa saya menghutang dan dianjurkan menyelesaikan 9 hari kemudian sekaligus pemeriksaan ulang dan seluruh petunjuk Tukan Iklan itu saya patuhi.

Tiba pada hari ke 9 belum ada hasilnya, maka sesuai dengna janji saya kembali menemui Tukan iklan itu membereskan hutang saya dan menyampaikan hasil kerjanya. Karena dia tidak mau kalah dan tidak mau dituntut, maka saya terpaksa dikerja ulang dan bukan lagi diterapi tapi alat vital dipompa dan saakit sangat sakit rasanya dan betul saat itu besar dan panjang tetapi dua hari kemudian kembali mengecil seperti semula dan tidak ada hasilnya. Makanya, saya ingatkan kepada Saudaraku sesama Lelaki di manapun Anda berada, hati-hati jika ada iklan atau penawaran seperti itu. Cukup saya sajalah yang tertipu.

Setelah peristiwa yang saya alamai diatas, terus mencari dan berusaha dan akhirnya saya temukan 2 Resef sekaligus, yaitu :

Pakai minyak oles pada penis sampai besar, panjang dan kuat sesuai yang kita inginkan
( tidak pakai obat/tanpa minyak khusus )
Dikerjakan sendiri setiap pagi sampai besar, panjang dan kuat sesuai Yang kita inginkan

Yang 2 resef inilah saya informasikan kepada Anda yang mengalamai hal yang serupa dengan yang pernah saya alami. Sekedar diketahui, saya hanya menggunakan pada nomor yang ke 1 diatas dan Alhamdulillah berhasil, biayanya juga tidak terlalu mahal, tapi kalo Anda terserah mau pilih yang mana, semuanya aman dan tidak ada efek samping.

Mengenai harga, system pembayaran dan langkah berikutnya, silahkan Anda Klik Menu yang berkaitan dengan itu, atau Anda bisa pesan lewat E-mail saya yang berada di sebelah Web ini (ptrsltn@gmail.com )

Mungkin Anda bertanya, kenapa ada iklan/penawaran seperti ini tidak seperti yang lainnya, Saya mohon maaf Saudaraku….! Website/Blog ini belum sempurna, tapi toh siapa tahu ada mamfaatnya dan bisa bagi penagalaman dengan sesama Saudaraku yang kemungkinan memerlukan informasi sebagai solusi dari kekurangan seperti yang pernah saya alami. Semoga….!!

Dan satu hal lagi, jika Anda ingin betul-betul mau jadi Pria Sejati, lengkapi seluruhn kebutuhan Keluarga Anda.

Mungkin ada yang anda Cari:

2 komentar: